Uninstall aplikasi bawaan iphone

Thread Starter

Moltoboui

Apple Addict
Join
26 Aug 2019
Post
3
Likes
0
Device
iPhone X
Gender
Laki-laki
#1
Brad, ada efek gtu gak sih kalo kita hapus aplikasi bawaan iphone kayak garage band ? Boleh ga uninstall aplikasi bawaan yang ga ke pake
 

nsulistiyo

Security Forum
Join
27 Jan 2018
Post
7,289
Likes
729
Device
iPhone SE
Gender
Laki-laki
#2
Saran aja brad, klo bisa jgn hapus aplikasi bawaan dari ipon. Sebab aplikasi bawaan iponnya tentu punya fungsi tertentu ato khusus yg gk bisa digantikan oleh aplikasi pihak ketiga.


Sent from my iPhone SE iOS 12.4.1 using iDevice
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
1,571
Likes
375
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#5
Ya saran bradd di atas itu dipertahanin benar juga, tinggal off kan aja fitur2 yg ada di aplikasi agar hemat batre, tetapi jika sangat terpaksa harus di hapus itu juga sebenarnya boleh aja...krn memang aplikasi bawaan ipin itu klo yg bisa dihapus artinya  menyediakannya di appstore sewaktu waktu bisa di download lg...apakah pengaruh ke kinerja ipin ? Sebenarnya gak...lebih kepada bahwa itu bawaan builtin dr ios dan klo ditampilkan ya itu rasa ipin


Sent from my iPhone using iDevice
 

KevinJie

VIP Member
Join
3 Jul 2019
Post
199
Likes
16
Device
XS Max
Gender
Laki-laki
#6
Salah satu app bawaan yg best menurutku adalah measure. Berfungsi sekali dan simple mantap


Sent from iPhone Xs Max
 

nsulistiyo

Security Forum
Join
27 Jan 2018
Post
7,289
Likes
729
Device
iPhone SE
Gender
Laki-laki
#8
Ya saran bradd di atas itu dipertahanin benar juga, tinggal off kan aja fitur2 yg ada di aplikasi agar hemat batre, tetapi jika sangat terpaksa harus di hapus itu juga sebenarnya boleh aja...krn memang aplikasi bawaan ipin itu klo yg bisa dihapus artinya  menyediakannya di appstore sewaktu waktu bisa di download lg...apakah pengaruh ke kinerja ipin ? Sebenarnya gak...lebih kepada bahwa itu bawaan builtin dr ios dan klo ditampilkan ya itu rasa ipin


Sent from my iPhone using iDevice
Setuju om. seingat aku gk semua aplikasi bawaan dpt kita hapus. Misal aja app store. Cuma pengguna ios 10 atau yg lebih tinggi yg bisa menghapus aplikasi bawaannya tsb.


Sent from my iPhone 7 Plus iOS 12.4.1 using iDevice
 
Top