Ask Tiada layanan

Thread Starter

Robbysamuel

Apple Addict
Join
14 Dec 2018
Post
5
Likes
0
#1
Siang bro semua, bro mau nnya donk
Kira" ini kenapa ya bro ? Soalnya kmren chat lancar" ajh, sorenya chat gak masuk" dan muncul seperti itu tiba", kira" ada solusi gak ya bro ? Mohon bantuannya





Sent from my iPhone using iDevice
 
Join
10 Nov 2018
Post
135
Likes
11
Device
iPhone X
Gender
Laki-laki
#2
Siang bro semua, bro mau nnya donk
Kira" ini kenapa ya bro ? Soalnya kmren chat lancar" ajh, sorenya chat gak masuk" dan muncul seperti itu tiba", kira" ada solusi gak ya bro ? Mohon bantuannya





Sent from my iPhone using iDevice
itu iphone berapa brad..?? itu bisa kayak gitu karena ada yg lemah bagian hardwarenya brad .. coba dianalisa terlebih dahulu brad
 
Join
10 Nov 2018
Post
135
Likes
11
Device
iPhone X
Gender
Laki-laki
#4
Join
10 Nov 2018
Post
135
Likes
11
Device
iPhone X
Gender
Laki-laki
#9
Klo di restore bisa gak brad ?
Apa emnk udh fix kena hardwarenya ?


Sent from my iPhone using iDevice
silahkan aja di coba brad.. biasa nya setelah di restore nanti tidak akan bisa aktivasi krna simcard tidak terbaca atau tiada layanan
 

iqnal

Apple Addict
Join
11 Feb 2019
Post
7
Likes
0
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#12
Berarti sama ajh donk brad ?
Mending sekalian ganti hardwarenya ya


Sent from my iPhone using iDevice
punya pengalaman yang sama nih Brad, udah solved belom?

iya brad.. lebih baik di beresin hardwarenya dl jangan di restore dl..
iya brad, jadi khawatir mau restore nih takutnya ga bisa aktivasi, IMEI masih kedetect muncul di about tapi kalo pake *#06# ga muncul. di tempat brad bisa service hardwarenya?
 
Top