Share Semoga bisa menjawab pertanyaan gimana nasib iPhone inter/BM :)

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
741
Likes
236
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#24
Udah pada beli sebelum 17 Agustus, masih ada beberapa hari lg


Sent from my iPhone using iDevice
 
Join
25 Aug 2018
Post
741
Likes
236
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#30
Let’s say 18 agustus saya beli hape. Trs saya aktifin sim cardnya. Masih bisa kah?


Sent from my iPhone using iDevice
Memang bener niat beli tgl 18, hehehe....masih bisa klo beli second, klo beli baru bm blom pernah diaktifkan...saya jawab tgl 18 aja ya liat perkembangan regulasinya


Sent from my iPhone using iDevice
 

nsulistiyo

Security Forum
Join
27 Jan 2018
Post
7,019
Likes
700
Device
iPhone SE
Gender
Laki-laki
#35
Eh iya, g ada info soal teken menekwn regulasi di tanggal 17 kmrn y


Sent from my iPhone using iDevice
Diundur brad, tgl 17 kemarin gak jadi


Sent from my Nokia 6303 classic using iDevice
Transaksi mundur gannn, tanda tangan regulasi atau peraturan pemerintah di tunda, jadi tunggu kabar selanjutnya ya


Sent from my iPhone using iDevice
Maih ada waktu buat beli ipon garansi inter dong om kalo gitu. Hehehehe..


Sent from my Nokia 6303 classic using iDevice
 
Top