Share Pusing

Thread Starter

Azwar

Apple Addict
Join
10 Feb 2018
Post
100
Likes
10
#1
Iphone aku kok aneh ya, Aku cek di web melalui Imei Regionya di Romania, tapi setelah aku cek pakai Model iPhone Regionya di Russia khazastan. Tambah pusing.


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
 

Mind

Apple Addict
Join
24 Oct 2018
Post
10
Likes
1
#2
Iphone aku kok aneh ya, Aku cek di web melalui Imei Regionya di Romania, tapi setelah aku cek pakai Model iPhone Regionya di Russia khazastan. Tambah pusing.


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
Ckckckkc brad ngakak gw bacanya
Kayaknya sih itu yg reforbish/ rekon brad
Iphone seri brp? Kpn dan dimn beli nya brad?


Sent from my iPhone using iDevice
 
Join
24 Jan 2018
Post
1,875
Likes
409
Device
iPhone 7+
Gender
Laki-laki
#3
Ckckckkc brad ngakak gw bacanya
Kayaknya sih itu yg reforbish/ rekon brad
Iphone seri brp? Kpn dan dimn beli nya brad?


Sent from my iPhone using iDevice
Iphone refurbish ga bs cuma diliat dr region brad. Romania sm rusia punya kode region yg sama. Jd wajar aja kalo nongolnya rumania atau kazakstan.
Btw ipon nya beli dmn? Seken atau new?


Sent from my iPhone using iDevice
 

gnramadhan

Apple Addict
Join
2 Mar 2018
Post
433
Likes
81
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#5
Gini” brad itu udah pasti iPhone Refurbish, karena biasanya selain tambalan biasanya itu saat chek imei bakalan ngacak


Sent from my iPhone using iDevice
 
Join
19 Feb 2019
Post
5
Likes
1
#6
Iphone aku kok aneh ya, Aku cek di web melalui Imei Regionya di Romania, tapi setelah aku cek pakai Model iPhone Regionya di Russia khazastan. Tambah pusing.


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
Selama device aman dan ga ada masalah, kyk nya ga akan ada kendala pak.. mungkin memang device nya blasteran


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
 

Bli_Gungz87

Apple Addict
Join
5 Jun 2018
Post
63
Likes
13
Gender
Laki-laki
#7
Casing dari Rusia
Mesin dari Jepang
Kamera dari Amerika
Speaker dari Australia

Gado2 rasa nano nano

Yang penting di pake enak ga masalah.. (coba test kekuatan om, batre kamera dll nya)
 
Top