Ask Penyimpanan icloud penuh

Thread Starter

Knowladge

Apple Addict
Join
8 Aug 2019
Post
23
Likes
0
#1
Solusi dong brad untuk penyimpanan icloud penuh, mohon dibantu, makasih sblmnya brad’s


Sent from my iPhone using iDevice
 

KevinJie

Apple Addict
Join
3 Jul 2019
Post
269
Likes
27
Device
XS Max
Gender
Laki-laki
#2
Langganan yang 50gb aja cuma 15ribu per bulan. Bawaan mmg dikit cuma 5gb dipake buat cadangin data beberapa kali aja udah penuh tuh apalagi kalau fotonya banyak


Sent from iPhone Xs Max
 

KevinJie

Apple Addict
Join
3 Jul 2019
Post
269
Likes
27
Device
XS Max
Gender
Laki-laki
#3
Langganan yang 50gb aja cuma 15ribu per bulan. Bawaan mmg dikit cuma 5gb dipake buat cadangin data beberapa kali aja udah penuh tuh apalagi kalau fotonya banyak


Sent from iPhone Xs Max
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
2,479
Likes
631
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#4
Solusi dong brad untuk penyimpanan icloud penuh, mohon dibantu, makasih sblmnya brad’s


Sent from my iPhone using iDevice
Jika penyimpanan icloud penuh bisa di upgrade yg berbayar seperti dijelaskan bradd di atas cukup pake igc, berarti dg 200igc nya bisa 1 th ya..., boleh juga gak pake icloud klo penuh biarkan saja...foto dan video di pindah aja ke laptop jadi gratis...rajin backup aja ke laptop...atau beli usb flasdisk yg lightning utk simpan data foto dan video, atau bisa juga langgakan penyimpanan lewat provider yg bradd gunakan, masing2 provider menyediakan penyimpanan awan berlangganan bulanan, jadi soal icloud penuh ya biarkan saja itu gak masalah.


Sent from my iPhone using iDevice
 
Thread Starter

Knowladge

Apple Addict
Join
8 Aug 2019
Post
23
Likes
0
#5
Okee siapo makasihh suhu matrixxx
 

nabilafajr

Apple Addict
Join
20 Nov 2019
Post
10
Likes
0
Device
iPhone 8
Gender
Perempuan
#6
Aku siasatinya rajin rajin backup aja sih, asal drmh ada wifi jd cpt backup ke google drive
 

Abdul Oe

Apple Addict
Join
22 May 2019
Post
195
Likes
69
Device
iPhone 7+
Gender
Laki-laki
#7
Sya sarankan backup ke computer aj,
Klo di icloud hanya simpan data penting dan yg sering digunakan,jd mau buka di ipin,eped maupun mac,dokumen ttep sinkron :).
Smisal fto/video mh sinkron ke google photos aj,uploadnya yg original jgn dicompres,biar dpet unlimited storage. :)



Sent from my iPhone using ios 13.2.3 with iDevice
 
[ MEMBER UPGRADE ] Hilangkan Iklan Dengan Upgrade ke VIP Member Klik Disini.
Top