Pengalaman beli iphone di RENAN STORE!

Thread Starter
Join
14 Aug 2019
Post
1
Likes
0
Device
iPhone 5S
Gender
Perempuan
#1
Jadi waktu itu tanggal 7 Agustus 2019 tepatnya hari Rabu, aku beli iphone di Renan Store. Sebenernya aku udh tau dr dulu Renan Store itu cuma baru kesampean skrg buat beli iphone di Renan Store. Pas aku dateng ke sana buat beli iphone ternyata penjualnya ramah bangettt. Pas aku dateng tuh kan ya langsung di sambut gitu katanya lagi nyari hp apa terus aku jawab deh aku lagi cari iphone 5s yang 16gb dan ternyata ada. Terus kan si iphone 5s yg 16gb itu cuma ada warna gold nah aku tanya deh apa ada warna lain terus penjualnya bilang ga ada terus bilang sebentar yaa mba dicariin dulu siapa tau ada warna lain. Ya ampun sampe segitunya banget pelayanan di Renan Store bikin nyaman banget ga bt sama penjualnya wkwk. Terus mereka tuh ngejelasin tipe hp yg mau kita beli dengan jelas jadi langsung ngerti aja gitu. Pokonya ga nyesel deh udh dateng ke Renan Store cabang Bandung pelayanannya sangat memuaskan bangettttt. Sukses terus buat Renan Store....




E7652F09-534B-43FB-BEB9-75105553B418.jpeg
 
[ MEMBER UPGRADE ] Hilangkan Iklan Dengan Upgrade ke VIP Member Klik Disini.
Top