Notifikasi pengisian daya optimal pd layar kunci

Thread Starter

Zyrs07

Apple Addict
Join
29 Jan 2020
Post
4
Likes
0
#1
IMG_1361.JPG


Mau tanya tentang notifikasi dilayar kunci tsb. Kok di iphone saya tdk muncul ya padahal pengisian daya optimal beserta pengaturan location sudah on semua dan lokasi juga dirumah terus. Ios juga terbaru


Sent from my iPhone using iDevice
 

Royaledes

Apple Addict
Join
24 Apr 2018
Post
430
Likes
68
Device
iPhone 5S
Gender
Laki-laki
#2
View attachment 8602

Mau tanya tentang notifikasi dilayar kunci tsb. Kok di iphone saya tdk muncul ya padahal pengisian daya optimal beserta pengaturan location sudah on semua dan lokasi juga dirumah terus. Ios juga terbaru


Sent from my iPhone using iDevice
Awalnya saya mempelajari hal itu. Namun sekarang sudah kuabaikan karna hingga saat ini saya punya juga tidak muncul. Saya rasa sistem ga bisa ngebaca kebiasaan saya ngechrage yg masih 3hari sekali kadang 2hari sekali walaupun saya rutin charge30- disacharge80.
ada penjelasannya lebihnya di web itu kok, setidaknya iphone mempelajari kebiasaan pemakaian iphone kita selama seminggu untuk mengenal penggunaan.
Tpi faktanya saya ngecharge selalu ditunggu dan hanya sebentar saja untuk terisi. Jadi fitur itu belum saya butuhkan sih. Hehe


Sent from my iPhone using iDevice
 
Thread Starter

Zyrs07

Apple Addict
Join
29 Jan 2020
Post
4
Likes
0
#3
Awalnya saya mempelajari hal itu. Namun sekarang sudah kuabaikan karna hingga saat ini saya punya juga tidak muncul. Saya rasa sistem ga bisa ngebaca kebiasaan saya ngechrage yg masih 3hari sekali kadang 2hari sekali walaupun saya rutin charge30- disacharge80.
ada penjelasannya lebihnya di web itu kok, setidaknya iphone mempelajari kebiasaan pemakaian iphone kita selama seminggu untuk mengenal penggunaan.
Tpi faktanya saya ngecharge selalu ditunggu dan hanya sebentar saja untuk terisi. Jadi fitur itu belum saya butuhkan sih. Hehe


Sent from my iPhone using iDevice
Ok terimakasih infonya, oh iya tanya juga jd sebaiknya Saat charge di angka80% dicabut aja ya ? Untuk menjaga siklus?


Sent from my iPhone using iDevice
 

Royaledes

Apple Addict
Join
24 Apr 2018
Post
430
Likes
68
Device
iPhone 5S
Gender
Laki-laki
#4
Ok terimakasih infonya, oh iya tanya juga jd sebaiknya Saat charge di angka80% dicabut aja ya ? Untuk menjaga siklus?


Sent from my iPhone using iDevice
Klo aku lebih tepatnya managemet siklus. Siklus yg kumaksud bukan indikator batre. Ini caraku,
Klo dari 80 dipakai berkurang sampe 30. Berarti kan 50% pemakaian. Sedangkan 1siklus disebutkan pemakaian 100-0. Klo dicharge ulang dan dipakai lagi berarti u baru dapat 1siklus walau logikanya di charge 2x.
1siklus berdasarkan discharge/penguragan. Bukan saat charge/penambahan. Itu yg di maksud apple 1siklus bisa didapatkan dalam beberapa hari.
U jg dah baca klo batre iphone tergantung sama siklusnya yg sudah ditetapkan apple. jadi ini yg dimaksud kesehatan batre itu. Bukan dalam melihat batre health yg ada dipengaturan, itu hanya indikator dari proses yg terjadinya penggunaan siklus untuk info yg membntu/permudah baca kesehatan batre.

Tpi seblumnya ini mungkin ga sesuai sama yg lain. Bisa karna pengguna lain sudah menglami siklus yg tinggi atau yg iphonenya tidak sampe 24jam sudah minta dicharge. Jadi mau ngecharhe sampe 100 sah sah aja. Intinya jangan sering isi ulang aja dan usahakan pemakaian yg panjang. Terus buat gamer gmn? Ya boleh kan bisa buat game, Buat 4K aja bisa, walau saat dipakai buat kedua itu membuat boros. Klo udah keluar dan ga dipakai batre pasti berjalan normal. ya disesuaikan aja, bisa tpi jangan dipaksakan.


Sent from my iPhone using iDevice
 
Last edited:
[ MEMBER UPGRADE ] Hilangkan Iklan Dengan Upgrade ke VIP Member Klik Disini.
Top