Ngobrol santai bareng sista disini aja ~

hatabomba

VIP Member
Join
27 Sep 2017
Post
4,024
Likes
87
Gender
Laki-laki
sibukkk bro bukan ngurusin giniaan doang wkwkwkwkkwk...
tag bagi gw gak penting broo yg penting ilmunya :D
bagus bray
ilmu lo masih cetek buat jadi mod bray
masih mending gw bray
yo bay
 
Join
24 Jan 2018
Post
230
Likes
32
Gender
Perempuan

hatabomba

VIP Member
Join
27 Sep 2017
Post
4,024
Likes
87
Gender
Laki-laki
iyooolahh lanjutkan terussss gassspolll mantulll
harus terima fakta bray
nyatanya gw lebih pinter dari lo terbukti dengan thread yang dihasilkan ama gw bray
lo tau kan gw gemana
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
2,922
Likes
711
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
siang semua, maaf mau tanya cara Rename photo di iphone itu gimana yah ? ada aplikasinya kah ? mohon di bantu , maaf nubie banget ‍♂️
terima kasih


Sent from my iPhone using iDevice
Wadoohhh bradd buat pertanyaan dimari ya ketutup sama obrolan punggawa pungawa ini...buat pertanyaan dalam thread sendiri aja jadi enak jelasinnya atau mau dibuatkan threadnya tinggal di baca ?


Sent from my iPhone using iDevice
 
[ MEMBER UPGRADE ] Hilangkan Iklan Dengan Upgrade ke VIP Member Klik Disini.
Top