Layar iPhone 6 Plus Bergaris

Thread Starter

Velinda

Apple Addict
Join
23 Oct 2018
Post
5
Likes
0
Device
iPhone 6+
Gender
Perempuan
#1
Permisi om tante mbak mas nyaa ,layar iPhone aku baik baik aja terus aku beli case 360 full itu aku pakein 2 hari pake di layar muncul warna kuning vertikal dibagian bawah ,aku biarin aja 2 hari ilang sendiri habis itu ga pake case lagi kemudian beberapa hari layar iPhone aku bergaris warna abu samar samar horizontal sampai bawah di bagian kiri layar ,kalo layarnya dicerahin gitu si garis tadi ga nampak tapi kalo layarnya di redupin nampak banget :( ,baru beberapa hari lalu upgrade iOS12.1 :( sampe sekarang belom ilang itu garis nya ,tolong pencerahannya solusinya gimana biar ini hp kembali normal lagi
 

Dede

Apple Addict
Join
4 Jun 2018
Post
150
Likes
10
#2
Permisi om tante mbak mas nyaa ,layar iPhone aku baik baik aja terus aku beli case 360 full itu aku pakein 2 hari pake di layar muncul warna kuning vertikal dibagian bawah ,aku biarin aja 2 hari ilang sendiri habis itu ga pake case lagi kemudian beberapa hari layar iPhone aku bergaris warna abu samar samar horizontal sampai bawah di bagian kiri layar ,kalo layarnya dicerahin gitu si garis tadi ga nampak tapi kalo layarnya di redupin nampak banget :( ,baru beberapa hari lalu upgrade iOS12.1 :( sampe sekarang belom ilang itu garis nya ,tolong pencerahannya solusinya gimana biar ini hp kembali normal lagi
Iphone distri ya???


Sent from my iPhone using iDevice
 
Join
24 Jan 2018
Post
1,875
Likes
409
Device
iPhone 7+
Gender
Laki-laki
#6
Ya solusinya ganti lcd itu sist. Udah kena lcd nya. Hehee.


Sent from my iPhone using iDevice
 
Top