Ask Kamera belakang iphone 6 buram

Thread Starter

Itspanji

Apple Addict
Join
10 Aug 2019
Post
3
Likes
0
#1
Numpang curhat dan tanya dong bro/sis..
Jd gini.. kemaren saya abis beli iphone 6 second, saya cod hp posisi malam hari, pas saya cek kameranya ternyata burem.. saya tanya ke si pemilik hp katanya kalo malem emg gitu mas agak burem ( saya iyain aja, secara saya emg pertama kali nih pake iphone 6 ).
Keesokan siangnya saya cek lg kameranya ternyata masih burem jg ( wah aing kena tipu nih kayanya ☹️ ), saya japri lah si abang mantan pemilik hp ini, katanya disuruh ke servis hp terus minta dibersihin aja bagian dalem kameranya soalnya dia abis ganti housing mungkin kacanya jd agak kotor, gitu alasannya.
Nah pertanyaannya, kira2 ini bener kaca dalemnya kotor atau emg kameranya yg bermasalah ya? Mohon pencerahannya bro/sis.. thanks before


Sent from my iPhone using iDevice
 
Join
24 Jan 2018
Post
2,645
Likes
587
Device
iPhone 7+
Gender
Laki-laki
#3
IKalo di posisi gelap emang aga burem brad. Coba test di tempat terang. Masih burem ga?
Udah ganti housing? Waah kalo udah ganti housing, rata2 kaca kamera nya emang ga sejernih asli nya mau di bersihkan gmn jg. Dan pasti kemasukan debu terus. Di housing non ori ga ada busa pelindung kamera


Sent from my iPhone using iDevice
 
Thread Starter

Itspanji

Apple Addict
Join
10 Aug 2019
Post
3
Likes
0
#4
IMG_0030.JPG


Ohh gitu ya broo, thanks buat pencerahannya btw ini hasil kamera ditempat terang, normal ga kira2 bro?


Sent from my iPhone using iDevice
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
741
Likes
236
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#6
Itu foto boleh juga gmana si kucing menunggu penurunan bendera merah putih


Sent from my iPhone using iDevice
 
Top