Ask Kadang no service atau tidak ada layanan

rafi

Apple Addict
Join
11 Apr 2018
Post
92
Likes
8
#22


itu carrier nya tulisannya kok bukan telkomsel tp kalo ganti smartfren ada tulisannya smartfren 34.0


Sent from my iPhone using iDevice
 

iqnal

Apple Addict
Join
11 Feb 2019
Post
7
Likes
0
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#27
Saya juga ngalamin hal yang sama nih masbro di iPhone 7, setelah update ke iOS 12.1.3 bulan lalu. Sempet berhasil benerin sendiri dengan cara:
1. Aktifin airplane mode
2. Cabut simcard
3. Force restart
4. Setelah nyala, matiin airplane mode
5. Pasang SIM card
6. Semua normal

Sebulan setelah itu sekarang muncul lagi masalahnya nih bro, cellular update failed dan no service sama sekali. Udah saya reset network settings, dan juga reset settings keseluruhan bolak balik masih gagal juga. Coba ganti SIMCard ke telkomsel tetep juga ga ada pengaruh.

Hari Minggu kemarin saya connect ke iTunes dan coba upgrade ke iOS 12.1.4, sempet error ditengah jalan waktu update terus coba lagi dan berhasil upgrade tapi masalah tetep sama (no service).

Kira-kira ada saran lain masbro? baca2 diforum luar katanya kalo restore via itunes ada kemungkinan iPhone-nya ngebrick apa bener ya?

terima kasih
 
Join
1 Jan 2019
Post
208
Likes
16
#28
Saya juga ngalamin hal yang sama nih masbro di iPhone 7, setelah update ke iOS 12.1.3 bulan lalu. Sempet berhasil benerin sendiri dengan cara:
1. Aktifin airplane mode
2. Cabut simcard
3. Force restart
4. Setelah nyala, matiin airplane mode
5. Pasang SIM card
6. Semua normal

Sebulan setelah itu sekarang muncul lagi masalahnya nih bro, cellular update failed dan no service sama sekali. Udah saya reset network settings, dan juga reset settings keseluruhan bolak balik masih gagal juga. Coba ganti SIMCard ke telkomsel tetep juga ga ada pengaruh.

Hari Minggu kemarin saya connect ke iTunes dan coba upgrade ke iOS 12.1.4, sempet error ditengah jalan waktu update terus coba lagi dan berhasil upgrade tapi masalah tetep sama (no service).

Kira-kira ada saran lain masbro? baca2 diforum luar katanya kalo restore via itunes ada kemungkinan iPhone-nya ngebrick apa bener ya?

terima kasih
Coba restore lewat pihak ketiga 3utools di pc


Sent from my iPhone SE 12.1.1 using iDevice Indonesia
 

Suhfi

Apple Addict
Join
10 Mar 2018
Post
25
Likes
0
#31
Ternyata banyak yang signalnya mudah ilang atau naik turun ya, punya saya ip6s juga gitu. Kalo di dalam rumah gampang ilang signalnya..


Sent from my iPhone using iDevice
 

iqnal

Apple Addict
Join
11 Feb 2019
Post
7
Likes
0
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#32
Ga tau juga Brad. Kalo pengalaman pribadi sih dulu setelah upgrade IOS lewat iTunes di PC hasil nya Ipin gua jadi cepet panas. Terus iseng restore lewat 3utools eh sampe sekarang ga panas lagi brad


Sent from my iPhone SE 12.1.1 using iDevice Indonesia
Udah dicoba no luck Brad hehe, kemaren coba ke salah satu servisan iphone di Tebet infonya sih kemungkinan besar hardware IC baseband yang kena nih.

Ternyata banyak yang signalnya mudah ilang atau naik turun ya, punya saya ip6s juga gitu. Kalo di dalam rumah gampang ilang signalnya..


Sent from my iPhone using iDevice
Coba di reset settings trus cabut pasang simcard brad, khawatirnya kena IC baseband juga itu
 

Suhfi

Apple Addict
Join
10 Mar 2018
Post
25
Likes
0
#33
Udah dicoba no luck Brad hehe, kemaren coba ke salah satu servisan iphone di Tebet infonya sih kemungkinan besar hardware IC baseband yang kena nih.


Coba di reset settings trus cabut pasang simcard brad, khawatirnya kena IC baseband juga itu
Reset semua apa cuman reset network aja nih?


Sent from my iPhone using iDevice
 
Top