Ask IPHONE TIADA LAYANAN

Thread Starter

annashudyno

Apple Addict
Join
26 Oct 2019
Post
1
Likes
0
Device
iPhone 8
#1
permisi abang2 disini, saya mau tanya kemarin hari hp saya waktu dijakarta masih normal2 aja, tapi ketika udah pulang ke tangsel kenapa sinyal jadi Tiada Layanan/no service ya sampe hari ini, udah dicoba copot pasang simcard, reset network, mode flight on/off tapi hasil masih sama aja, padahal seinget saya hp kaga pernah jatuh yg keras atau kemasukan air

makasih sebelumnya mohon dibantu
 
Join
17 Feb 2018
Post
59
Likes
35
#2
Coba ganti pake sim card lain dapet sinyal ga? Kalo dapet sinyal ya minta karti baru ke provider.

Apa ada tanda “!” di samping tulisan “no sim card?”


Sent from my iPhone using iDevice
 
Join
24 Jan 2018
Post
3,224
Likes
810
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#3
Nah kalo ada tanda seru di samping tulisan no service, itu ic nya kena brad.


Sent from my iPhone using Tapatalk
 

asty rika

Apple Addict
Join
6 Oct 2019
Post
173
Likes
37
Device
iPhone 6S
Gender
Perempuan
#4
kalau blh tau iphone kak? jadi takut, smoga aja iphone 6s ku gak kenapa2.
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
2,479
Likes
631
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#6
Wadohh ikut takut dech


Sent from my iPhone using iDevice
 

nsulistiyo

Security Forum
Join
27 Jan 2018
Post
7,878
Likes
980
Device
iPhone 7+
Gender
Laki-laki
#7
Maksudnya gmn sist?


Sent from my iPhone using Tapatalk
Kali aja mksdnya sista ini takut kalo iponnya seprti iponnya brader di atas brad.

Wadohh ikut takut dech


Sent from my iPhone using iDevice
Aku ikutan ngeri aja ah, wkwkwkwkwk


Sent from my iPhone 11 Green iOS 13.1.3 using iDevice
 

asty rika

Apple Addict
Join
6 Oct 2019
Post
173
Likes
37
Device
iPhone 6S
Gender
Perempuan
#8
Maksudnya gmn sist?


Sent from my iPhone using Tapatalk
maksud aku semoga iphone ku tidak kenapa2 kak alias tidak mengalami seperti yg kakak di atas alami. mau up iphone skrg mahal. pengin yg iphone 8 sich sebenarnya, tpi budget masih belum cukup.
 

asty rika

Apple Addict
Join
6 Oct 2019
Post
173
Likes
37
Device
iPhone 6S
Gender
Perempuan
#9
Maksudnya gmn sist?


Sent from my iPhone using Tapatalk
maksud aku semoga iphone ku tidak kenapa2 kak alias tidak mengalami seperti yg kakak di atas alami. mau up iphone skrg mahal. pengin yg iphone 8 sich sebenarnya, tpi budget masih belum cukup.
 
[ MEMBER UPGRADE ] Hilangkan Iklan Dengan Upgrade ke VIP Member Klik Disini.
Top