Ipad mini usb power adapter (charger)

Thread Starter

Aqila

Apple Addict
Join
7 Feb 2020
Post
3
Likes
0
#1
Guys, kalo ipad mini charger adapternya rusak kalo ganti ke merk lain aman gak? Kalo merk lain semisal apa yg harganya terjangkau? Sama ada minimal wattnya gak? Thanks


Sent from my iPhone using iDevice
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
2,758
Likes
683
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#2
Orinya juga ada dijual klo mau merk lain juga bisa pake merk anker aukey ugreen dll yg penting mfi, sebenarnya charger utk iphone dan ipad mini ini sama bisa digunakan,


Sent from my iPhone using iDevice
 
Thread Starter

Aqila

Apple Addict
Join
7 Feb 2020
Post
3
Likes
0
#3
Orinya juga ada dijual klo mau merk lain juga bisa pake merk anker aukey ugreen dll yg penting mfi, sebenarnya charger utk iphone dan ipad mini ini sama bisa digunakan,


Sent from my iPhone using iDevice
Jd kalo charger iphone 11 bs untuk ipad mini?
Kalo mau merk lain harus ada mfinya? Biar apa itu tuh gan? Info


Sent from my iPhone using iDevice
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
2,758
Likes
683
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#4
Jd kalo charger iphone 11 bs untuk ipad mini?
Kalo mau merk lain harus ada mfinya? Biar apa itu tuh gan? Info


Sent from my iPhone using iDevice
Iya bisa dicoba aja pake, klo merk yg sdh mfi ini made for iphone/ipad khusus dibuat dg standard seperti anjuran  sehingga bisa dijamin bagus dan gak merusak ipin atau ipadnya,


Sent from my iPhone using iDevice
 
Thread Starter

Aqila

Apple Addict
Join
7 Feb 2020
Post
3
Likes
0
#5
Iya bisa dicoba aja pake, klo merk yg sdh mfi ini made for iphone/ipad khusus dibuat dg standard seperti anjuran  sehingga bisa dijamin bagus dan gak merusak ipin atau ipadnya,


Sent from my iPhone using iDevice
Thanks gan infonya


Sent from my iPhone using iDevice
 
[ MEMBER UPGRADE ] Hilangkan Iklan Dengan Upgrade ke VIP Member Klik Disini.
Top