Ip 7+ / 8+ / xs

Thread Starter
Join
24 Jan 2018
Post
211
Likes
25
Gender
Perempuan
#44
Waaahhhh , rame tuh sis. Saya si 2 kali beli disitu, temen jg banyak yg beli disitu.


Sent from my iPhone using iDevice
Bolehkah diricuu tau alamatnyaaa?
Tapi kalo misal nih yaa beli bukan di ibox, terus mau claim gitu kaan, lewat dari garansi yang kebanyakan ngasihnya 1 tahun, acu baru ngeclaim pas udah lewat setahun, kira kira masih bisa kah untuk di claim? Masih newbie jadi belum tau acu hehehehe
 

Vsaiem29

Apple Addict
Join
10 Jan 2019
Post
28
Likes
3
#51
Bolehkah diricuu tau alamatnyaaa?
Tapi kalo misal nih yaa beli bukan di ibox, terus mau claim gitu kaan, lewat dari garansi yang kebanyakan ngasihnya 1 tahun, acu baru ngeclaim pas udah lewat setahun, kira kira masih bisa kah untuk di claim? Masih newbie jadi belum tau acu hehehehe
Inii alamat cabang bogorrr sistt,
Wahhh kurang tau sisterre, aku juga newbie



Sent from my iPhone using iDevice
 
Thread Starter
Join
24 Jan 2018
Post
211
Likes
25
Gender
Perempuan
#54
Detik demi detik sis. wkkwkwkwkwk


Sent from my iPhone 7 Plus iOS 12.0 using iDevice
Hari demi hari brad hahahahaha


Inii alamat cabang bogorrr sistt,
Wahhh kurang tau sisterre, aku juga newbie



Sent from my iPhone using iDevice
Waaaah bisa tuh nanti ku kesana deh sis, tapi kalopun amit amit ya sis iphone bermasalah terus mau di benerin, kira kira dia bisa juga sis?


Link dong Om


Sent from my iPhone using iDevice
Anjay dia dateng minta link wkwkwkwk
 

Vsaiem29

Apple Addict
Join
10 Jan 2019
Post
28
Likes
3
#55
Hari demi hari brad hahahahaha



Waaaah bisa tuh nanti ku kesana deh sis, tapi kalopun amit amit ya sis iphone bermasalah terus mau di benerin, kira kira dia bisa juga sis?



Anjay dia dateng minta link wkwkwkwk
Bisa sis, lebih murah biaya servisnya dibanding yg lain. Claim seumur hidup selagi sis beli di mereka


Sent from my iPhone using iDevice
 

nsulistiyo

VIP Member
Join
27 Jan 2018
Post
2,795
Likes
456
Device
iPhone SE
Gender
Laki-laki
#56
Hari demi hari brad hahahahaha



Waaaah bisa tuh nanti ku kesana deh sis, tapi kalopun amit amit ya sis iphone bermasalah terus mau di benerin, kira kira dia bisa juga sis?



Anjay dia dateng minta link wkwkwkwk
Pokoknya setiap sat ya sis. wkwkwkwk


Sent from my iPhone 7 Plus iOS 12.0 using iDevice
 
Top