Ios 12.1

ZerroName

Apple Addict
Join
4 Jul 2018
Post
84
Likes
7
#2
Itu ios 12.0.1 atau ios 12.1 public beta, kemungkinan bug dari iosnya coba aja restore via itunes dulu


Sent from my iPhone using iDevice
 

afris0404

VIP Member
Join
20 Feb 2018
Post
333
Likes
32
Device
iPhone X
Gender
Laki-laki
#7
Bukannya emang kalo telpon gak bsa 4G ya ? Yg bisa setau saya smartfren tuh yg support voLTE. Dari dlu tiap telpon pasti berubah ke 3G..


Sent from my iPhone X using iDevice
 

nsulistiyo

VIP Member
Join
27 Jan 2018
Post
2,602
Likes
407
Device
iPhone SE
Gender
Laki-laki
#9
Bukannya emang kalo telpon gak bsa 4G ya ? Yg bisa setau saya smartfren tuh yg support voLTE. Dari dlu tiap telpon pasti berubah ke 3G..


Sent from my iPhone X using iDevice
Setahu aku gitu brad. Saat kita pakai telpon LTE akan berubah jadi 3G. Hehe
Yaps betul, jaringan untuk panggilan hanya support 2G/3G :)


Sent from my iPhone using iDevice
Buat cek pulsa juga akan berubah jadi 3G sista.
 

Thread Pilihan

Top