Ask iOs 11 atau 12

Thread Starter

Aji fauzan

Apple Addict
Join
15 Sep 2018
Post
126
Likes
12
#1
iPhone 7 lagi di posisi iOs 11.4.1 kira-kira kalo di update ke 12.2 gimana nih?
Share pengalamannya dong yg udah update ke iOs 12 khususnya iPhone 7
Terima kasih.


Sent from my iPhone using iDevice
 

nsulistiyo

Aktivis Forum
Join
27 Jan 2018
Post
2,930
Likes
484
Gender
Laki-laki
#3
iPhone 7 lagi di posisi iOs 11.4.1 kira-kira kalo di update ke 12.2 gimana nih?
Share pengalamannya dong yg udah update ke iOs 12 khususnya iPhone 7
Terima kasih.


Sent from my iPhone using iDevice
Kalo pengin merasakan apa yang baru dari perkembangan iOS ya update kalo nggak juga gak apa2 kok brad. Nggak setiap ada iOS terbaru kita update ,sesuaikan dgn devicenya juga dan kebutuhannya.


Sent from my iPhone SE iOS 12.0 using iDevice Indonesia
 

hygary

Apple Addict
Join
18 Apr 2019
Post
6
Likes
0
Device
iPhone 6
Gender
Laki-laki
#6
Saya pengguna iPhone 6 boros banget batre hp saya setelah update ke iOs 12.2
 
Top