HP Garansi Internasional Akan di Blokir Pemerintah?

Bli_Gungz87

Apple Addict
Join
5 Jun 2018
Post
375
Likes
41
Gender
Laki-laki
#21
Naah iya brad. Pasti nanti banyak bgt hp2 inter yg djualin. Kalo udah di blok, psti disertai tulisan (wifi only)
Kalopun sudah didaftarkan imei nya dan bayar pajak, harga nya pasti mahal menyamai resmi


Sent from my iPhone using iDevice
Pasti juga banyak terima jasa IMEI resmi ... hehehe
 

Fikrialdis

Apple Addict
Join
24 Sep 2017
Post
260
Likes
44
Gender
Laki-laki
#22
Skrg mah klo pengen iphone resmi yg ga nguras kantong pilihan nya cuman ke XR brad


Sent from my iPhone Xr
 

Tanby

Apple Addict
Join
2 Jun 2019
Post
53
Likes
12
Device
iPhone 7+
Gender
Laki-laki
#23
Pasti juga banyak terima jasa IMEI resmi ... hehehe
seperti nya agak susah brad buat duplikasi imei resmi, sistem DIRBS bisa deteksi duplikasi imei walaupun imei hp jadul sekalipun


Sent from my iPhone using iDevice
 

Rolles

Apple Addict
Join
25 May 2018
Post
13
Likes
5
#24
Untuk pemakai ex internasional lama akan ada pemutihan. Semoga pemutihannya lama juga, kalau cuma 1-2tahun, tetap aja rugi buat pemakai Xseries. Kalau 5 tahun masih okelah...


Sent from my iPhone using iDevice
 

Bli_Gungz87

Apple Addict
Join
5 Jun 2018
Post
375
Likes
41
Gender
Laki-laki
#26

Runjiboy

Apple Addict
Join
15 Jun 2019
Post
22
Likes
0
Device
XS Max
Gender
Laki-laki
#27
Mungkin aja, tapi ada solusi kok, pasti ada jalan menuju Monas om, bukan Roma lagi (kejauhan). CMIWW
Walaupun semu, tapi saya suka bahasa optimis ini brad. Wkwkwkwkwkwkw....

Nyesek brad, pertama x nya punya ipin eh bakalan kenak blokir. Wkwkwkwkwkw... nano nano dah rasanya...


Sent from my iPhone using iDevice
 

Abdul Oe

Apple Addict
Join
22 May 2019
Post
79
Likes
25
#28
Klo pun benar,ya anggap saja beli ipon sperti beli ipad Wifi only


Sent from my iPhone iOs 12.3 iDevice[/url]
 

herbetsutanta

Apple Addict
Join
24 Apr 2019
Post
28
Likes
3
#29
mau tanya kalau apple watch garansi inter juga kena ga ya regulasi ini?


Sent from my iPhone using iDevice
 

Runjiboy

Apple Addict
Join
15 Jun 2019
Post
22
Likes
0
Device
XS Max
Gender
Laki-laki
#35
Wifi juga mau di blockir ? Rasanya susah utk di blockir bradd, ada aplikasi pihak ke 3 bisa digunakan utk bisa pake wifi


Sent from my iPhone using iDevice
Nah, di jawaban awal saya kan saya tanya, mungkinkah mac adress qt di blok? Klo mmg mungkin tp ada aplikasi ketiga utk pakek wifi, maka regulasinoemerintah sekalipun saya g peduli, krn qt bs pakek wifi utk tetap bs gunakan gadget qt. Toh saya lebih sering aktif dg data internet drpd telpon biasa. Hehehe


Sent from my iPhone using iDevice
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
741
Likes
236
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#36
Nah, di jawaban awal saya kan saya tanya, mungkinkah mac adress qt di blok? Klo mmg mungkin tp ada aplikasi ketiga utk pakek wifi, maka regulasinoemerintah sekalipun saya g peduli, krn qt bs pakek wifi utk tetap bs gunakan gadget qt. Toh saya lebih sering aktif dg data internet drpd telpon biasa. Hehehe


Sent from my iPhone using iDevice
Gini ya lupakan soal blok imei ini, pake aja ipinnya dg santai, gak usah panik, hanya saja setelah regulasi berlaku dr pemerintah barulah setiap beli ipin harus beli yg resmi, klo ipin yg dipakai skrg sebelum regulasi di nyatakan berlaku ya itu sih aman, mana mungkin negara ini mau memblok ipin atau smartphone apapun sebelum regulasi berjalan, memang dikira negara gak rugi jika ipin atau smartphone semua yg ada skrg di blokir ? Bisa bubar Indonesia dan jatuh miskin, tau knapa bisa jatuh miskin ? Gak usah semua smartphone di blok, pln mati aja utk bagian jkt banten dan jabar negara sudah panik, gmana klo semua smartphone di blok ? Bisnis akan berhenti...artinya apa ? Negara rugi rakyat rugi


Sent from my iPhone using iDevice
 

Runjiboy

Apple Addict
Join
15 Jun 2019
Post
22
Likes
0
Device
XS Max
Gender
Laki-laki
#37
Gini ya lupakan soal blok imei ini, pake aja ipinnya dg santai, gak usah panik, hanya saja setelah regulasi berlaku dr pemerintah barulah setiap beli ipin harus beli yg resmi, klo ipin yg dipakai skrg sebelum regulasi di nyatakan berlaku ya itu sih aman, mana mungkin negara ini mau memblok ipin atau smartphone apapun sebelum regulasi berjalan, memang dikira negara gak rugi jika ipin atau smartphone semua yg ada skrg di blokir ? Bisa bubar Indonesia dan jatuh miskin, tau knapa bisa jatuh miskin ? Gak usah semua smartphone di blok, pln mati aja utk bagian jkt banten dan jabar negara sudah panik, gmana klo semua smartphone di blok ? Bisnis akan berhenti...artinya apa ? Negara rugi rakyat rugi


Sent from my iPhone using iDevice
Iya sih bradd, lagian agak rancu y klo ada turis asing datang ke indonesia tp g bs pakek hp nya dsini.


Sent from my iPhone using iDevice
 
Top