Share Hi

Thread Starter

prialdinh

Apple Addict
Join
28 Jul 2019
Post
2
Likes
0
#1
Bro mau nanya, kok earpod i7s tws gua suaranya delay klo mau pubgm. Solusinya apa ya bro


Sent from my iPhone using iDevice
 

Bli_Gungz87

Apple Addict
Join
5 Jun 2018
Post
375
Likes
41
Gender
Laki-laki
#2
Bro mau nanya, kok earpod i7s tws gua suaranya delay klo mau pubgm. Solusinya apa ya bro


Sent from my iPhone using iDevice
EarPods i7s ... maksudnya EarPods kabel tah?

Lebih baik menggunakan versi AirPods original seri 2 untuk bermain pubg ... CMIWW
 

Matrix

Moderator
Join
25 Aug 2018
Post
741
Likes
236
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#4
Earpods i7s tws itu kan airpods kw, bentuknya mirip, ya krn kw tentu utk berhubungan ke ipin gak semaksimal dg pake yg ori airpods, gak ada caranya utk supaya gak delay ....saran aja jika mau yg murah pake earphone bawaan aslinya aja wlopun pake kabel tapi lebih bagus suaranya


Sent from my iPhone using iDevice
 

Adilalfathan

Apple Addict
Join
29 Jul 2019
Post
25
Likes
1
Device
iPhone XR
Gender
Laki-laki
#6
Bro mau nanya, kok earpod i7s tws gua suaranya delay klo mau pubgm. Solusinya apa ya bro


Sent from my iPhone using iDevice
Setahu saya semua earphone tws memang delay untuk bermain game di semua device mau ios atau android. CMIIW


Sent from my iPhone using iDevice
 

KevinJie

Apple Addict
Join
3 Jul 2019
Post
91
Likes
6
#7
Wkwk i7s itu versi KW saya pernah beli nyesal banget suaranya jelek pecah dan memang utk pubg pasti delay gada solusi lain itu. Solusi alternatifnya beli earpods ori atau bawaan hape aja lebih enak tanpa charger2an


Sent from my iPhone using iDevice
 

Bli_Gungz87

Apple Addict
Join
5 Jun 2018
Post
375
Likes
41
Gender
Laki-laki
#8
Wkwk i7s itu versi KW saya pernah beli nyesal banget suaranya jelek pecah dan memang utk pubg pasti delay gada solusi lain itu. Solusi alternatifnya beli earpods ori atau bawaan hape aja lebih enak tanpa charger2an


Sent from my iPhone using iDevice
Ada tuh om di tokped juga, seri 2 kw harga 650an, kira2 main pubg delay kaga yah... kali disini ada yg beli dan pake... hehehe
 
Top