Ask Converter lightning to jack 3.5 mm

Thread Starter

Eddyk

Apple Addict
Join
20 May 2019
Post
1
Likes
0
#1
Mau nanya dong brad, saya beli converter 3 in 1 yg ada colokan 2 lightning dan jack 3.5 mm pengennya bisa main pubg pake headset gaming yg colokannya 3.5 mm. Nahh saat main pubg suaranya udah bisa giliran micnya di aktifin. Suara keluarnya dari iphonenya ngga keluar dari headset. Terus tak coba buat telpon. Ternyata sama aja ngga bisa lewat headset itu. Nah di sini barangkali ada rekomendasi converter adapter lightning & jack 3.5 mm yang bisa main pubg sambil charger dan gunain headset gamingnya.


Sent from my iPhone using iDevice
 

AndryDimas

Apple Addict
Join
29 Jan 2019
Post
21
Likes
2
#2
Mau nanya dong brad, saya beli converter 3 in 1 yg ada colokan 2 lightning dan jack 3.5 mm pengennya bisa main pubg pake headset gaming yg colokannya 3.5 mm. Nahh saat main pubg suaranya udah bisa giliran micnya di aktifin. Suara keluarnya dari iphonenya ngga keluar dari headset. Terus tak coba buat telpon. Ternyata sama aja ngga bisa lewat headset itu. Nah di sini barangkali ada rekomendasi converter adapter lightning & jack 3.5 mm yang bisa main pubg sambil charger dan gunain headset gamingnya.


Sent from my iPhone using iDevice
Coba cari merk Baseus yg ori.


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
 

ahkafyusuf

Apple Addict
Join
18 Jun 2018
Post
171
Likes
50
#3
Mau nanya dong brad, saya beli converter 3 in 1 yg ada colokan 2 lightning dan jack 3.5 mm pengennya bisa main pubg pake headset gaming yg colokannya 3.5 mm. Nahh saat main pubg suaranya udah bisa giliran micnya di aktifin. Suara keluarnya dari iphonenya ngga keluar dari headset. Terus tak coba buat telpon. Ternyata sama aja ngga bisa lewat headset itu. Nah di sini barangkali ada rekomendasi converter adapter lightning & jack 3.5 mm yang bisa main pubg sambil charger dan gunain headset gamingnya.


Sent from my iPhone using iDevice
Sharing aja gan. Kalo saya cuma ngandelin devicenya itu di-mute (nggk ada dering/suara). Pas cek nerima telpon dari wa n seluler sumber suara dari handsfree n bisa balas dgn handfree juga, pun itu saat bermain pubg, lancar-lancar aja gan. Kalo utk ngecas sambil main game saya g pernah hehe


Sent from my iPhone using iDevice
 
Top