Ask Charge iPhone 7

Thread Starter

hardhiansyah

Apple Addict
Join
24 Jul 2018
Post
65
Likes
7
Device
iPhone 6S
#1
Mau tanya dong, ini saya pake charger bawaan plus kabel nya ngecharge dr 10% sampe 90% butuh waktu hampir 3 jam lebih, nyampe ke 100% nya butuh lama banget, normal kah?


Sent from my iPhone using iDevice
 

nsulistiyo

Aktivis Forum
Join
27 Jan 2018
Post
3,139
Likes
563
Device
iPhone SE
Gender
Laki-laki
#6
7 plus bukan brad? Emang 3jam an kalo seri plus


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
7 Plus ku hampir 3,5 jam baru full saat aku charge dari posisi baterai 20%. :disappointed-but-relieved-emoji:


Sent from my iPhone 7 Plus iOS 12.0 using iDevice Indonesia
Mau tanya dong, ini saya pake charger bawaan plus kabel nya ngecharge dr 10% sampe 90% butuh waktu hampir 3 jam lebih, nyampe ke 100% nya butuh lama banget, normal kah?


Sent from my iPhone using iDevice
Menurutku normat brad. 7 plusku ku malah butuh waktu 3,5 baru full saat aku charge. hehehe



Sent from my iPhone 7 Plus iOS 12.0 using iDevice Indonesia
 
Thread Starter

hardhiansyah

Apple Addict
Join
24 Jul 2018
Post
65
Likes
7
Device
iPhone 6S
#7
7 Plus ku hampir 3,5 jam baru full saat aku charge dari posisi baterai 20%. :disappointed-but-relieved-emoji:


Sent from my iPhone 7 Plus iOS 12.0 using iDevice Indonesia

Menurutku normat brad. 7 plusku ku malah butuh waktu 3,5 baru full saat aku charge. hehehe



Sent from my iPhone 7 Plus iOS 12.0 using iDevice Indonesia
Siappp brad tengkyu info nya


Sent from my iPhone using iDevice
 

Taufikhidyt17

Apple Addict
Join
4 Mar 2019
Post
27
Likes
1
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#9
Iphone sya juga 7 tapi ngecarger ga smpe 3 setengah jam brad 1,5 jam juga udah full. pake kepala cas ori dan kabel lightningnya dri miniso
 
Top