Cara tambah watch faces tanpa JB

Thread Starter

Tengerasta

Apple Addict
Aktivis Member
Join
24 Dec 2017
Post
456
Likes
43
Gender
Laki-laki
#1

Numpang share nh, bagi yg mau tambahin watch faces kalo beli apple watch Hermes dll nya kan lumayan nguras kantong.
Jadi pake watch faces nya aja.

1. Donlot app third party itms-services://?action=download-manifest&url=https://www.bbqe.com/watch/info.plist
ini seperti tutuapp cara kerjanya. Setelah instal verification app tersebut.

2. Open app watch di iPhone , cek app tersebut terinstal di watch. Open app tersebut di Apple watch. Done finish


3. Untuk change Watch faces lainnya tinggal dari Digital Crown, buat selalu tampil face nya ke umum, bangunkan layar, ubah tampilan app terakhir saat layar bangun menjadi “selalu”


Soure https://youtu.be/D4hMfFdz9ms
Sent from my iPad using iDevice
 
Last edited:

Toeday

Apple Addict
Join
12 Nov 2018
Post
45
Likes
3
#2

Numpang share nh, bagi yg mau tambahin watch faces Hermes kalo beli apple watch Hermes nya kan lumayan nguras kantong.
Jadi pake watch faces nya aja.

1. Donlot app third party itms-services://?action=download-manifest&url=https://www.bbqe.com/watch/info.plist
ini seperti tutuapp cara kerjanya. Setelah instal verification app tersebut.

2. Open app watch di iPhone , cek app tersebut terinstal di watch. Open app tersebut di Apple watch. Done finish


3. Untuk change Watch faces Hermes dari Digital Crown, buat selalu tampil face nya ke umum, bangunkan layar, ubah tampilan app terakhir saat layar bangun menjadi “selalu”


Soure https://youtu.be/D4hMfFdz9ms
Sent from my iPad using iDevice
Saya kok gak bisa downloadny ya bang??


Sent from my iPhone using iDevice
 

Donz

Apple Addict
Join
30 Mar 2018
Post
54
Likes
8
#3

Numpang share nh, bagi yg mau tambahin watch faces Hermes kalo beli apple watch Hermes nya kan lumayan nguras kantong.
Jadi pake watch faces nya aja.

1. Donlot app third party itms-services://?action=download-manifest&url=https://www.bbqe.com/watch/info.plist
ini seperti tutuapp cara kerjanya. Setelah instal verification app tersebut.

2. Open app watch di iPhone , cek app tersebut terinstal di watch. Open app tersebut di Apple watch. Done finish


3. Untuk change Watch faces Hermes dari Digital Crown, buat selalu tampil face nya ke umum, bangunkan layar, ubah tampilan app terakhir saat layar bangun menjadi “selalu”


Soure https://youtu.be/D4hMfFdz9ms
Sent from my iPad using iDevice
Ga bisa dibuka jg brad


Sent from my iPhone using iDevice
 

Donz

Apple Addict
Join
30 Mar 2018
Post
54
Likes
8
#4

Numpang share nh, bagi yg mau tambahin watch faces Hermes kalo beli apple watch Hermes nya kan lumayan nguras kantong.
Jadi pake watch faces nya aja.

1. Donlot app third party itms-services://?action=download-manifest&url=https://www.bbqe.com/watch/info.plist
ini seperti tutuapp cara kerjanya. Setelah instal verification app tersebut.

2. Open app watch di iPhone , cek app tersebut terinstal di watch. Open app tersebut di Apple watch. Done finish


3. Untuk change Watch faces Hermes dari Digital Crown, buat selalu tampil face nya ke umum, bangunkan layar, ubah tampilan app terakhir saat layar bangun menjadi “selalu”


Soure https://youtu.be/D4hMfFdz9ms
Sent from my iPad using iDevice
Sukses brad abis liat langsung di youtube nya
IMG_8092.JPG



Sent from my iPhone using iDevice
 

rmartico

Apple Addict
Join
24 Sep 2017
Post
215
Likes
26
Gender
Laki-laki
#7
Yang nike ada ga bro?


Sent from my iPhone using iDevice
 

Opick_kit

Apple Addict
Join
30 Nov 2018
Post
17
Likes
0
#11
di profile mana ya bro?,,
bisa bantu arahan nya ga?


Sent from my iPhone using iDevice
 

rmartico

Apple Addict
Join
24 Sep 2017
Post
215
Likes
26
Gender
Laki-laki
#12
di profile mana ya bro?,,
bisa bantu arahan nya ga?


Sent from my iPhone using iDevice
Setting - general - profile & device management
Pilih profile nya, trs verify


Sent from my iPhone using iDevice
 

cucuadam

Apple Addict
Join
13 Jan 2020
Post
2
Likes
0
Device
iPhone 8
Gender
Laki-laki
#13
bang boleh pinjem user id sama password jingwatch nya ngga, lagi butuh buat install aplikasinya
 

BeKa_

Apple Addict
Join
12 Jan 2020
Post
4
Likes
1
#14
Sangat berguna. Tapi udah gabisa buat akun baru.
Ada yg mau berbagi akun?



Sent from my iPhone using iDevice
 
[ MEMBER UPGRADE ] Hilangkan Iklan Dengan Upgrade ke VIP Member Klik Disini.
Top