Beli Iphone 6 dari jaman renan masih jualan di rumah di jl radar auri smpe skrg udh brkmbng bngt

Thread Starter
Join
12 Aug 2019
Post
5
Likes
0
Device
iPhone 6
Gender
Perempuan
#1
Yuk buruan pada beli handphone di renan store. Kenapa harus beli di renan store?? Sedikit cerita nih dulu wktu jamannya renan store masih jualan di rumah gw udh beli di sana ya sekitar thn 2015 akhir lah gw beli hp iphone6 di sana dan alhamdulillah barang2 di renan store recomended bngt, masa sih? Ini serius gw kg ngibul knp gw bsa ngmng gt krna hp yg gw beli dr thn 2015 akhir itu smpai skrg hpnya masih gw pake dan gak prnh ada kerusakan sama sekali, pokoknya gw gak prnh nyesel deh beli handphone di renan store selain barang2nya bagus, org2 yg ngejualin pun baik2 sam customer jd ya nyaman aja beli di renan store, makanya yg pd blm prnh beli di situ silahkan beli di situ di jamin keasliannya dan kepuasan barangnya, bukan kaleng2 dah pokoknya. Ini gw kasih bkti kalo gw prnh beli di renan store dan masih gw pake hpnya smp skrg, tuh gw kasih bukti kalo gw beli di renan store dan hpnya masih gw pake smpe skrg, awet bukan?? Gak prnh rusak sama sekali lohhh
Nih gw kasih ig nya @renanstore
Kalo ini ig gw @rheniokta
IMG-20190825-WA0036.jpg
 
Top