(Bagian 2) Apple MacBook Entry-Level Berikutnya: Apa dan Mengapa?

Thread Starter
Join
10 Nov 2017
Post
20
Likes
9
#1
Apple MacBook Entry-Level Berikutnya Apa dan Mengapa.png
MacBook berikutnya

John, pada Daring Fireball, sambil berusaha menjelaskan semua rumor:

1. Mengambil MacBook Air yang ada dan refitting, gaya Star Trek, dengan layar Retina dan chipset Intel generasi sekarang.

Apple dianggap melakukan pada satu waktu, tapi platform mungkin belum mampu menangani kembali. Konsep MacBook 12-inci hanya mengisap semua Air dari rencana itu. Melakukannya sekarang masih mungkin, tapi itu hanya akan memperbaiki bagian dalam. Hal itu mengabaikan segalanya. Apple sudah menyelesaikan dengan lineup to-date. (Dan juga mengabaikan rumor bezels tipis).

2. Mengambil MacBook 12-inci yang ada dan menambahkan versi 13 atau 14-inci ke lineup.

Apple tampaknya seperti memiliki dua pilihan tampilan per produk, untuk sebagian besar, dan rumor dari MacBook 14-inch mendahului desas-desus Air baru dalam beberapa tahun. Pada dasarnya sejak 12-inci diluncurkan. Tidak mengherankan MacBook memiliki banyak penggemar. Dan mungkin yang sesuai dengan rumor baru bahwa harga akan lebih tinggi. MacBook 14-inch di $1.200 bisa meninggalkan ruang untuk MacBook 12-inci $999. Tapi platform tersebut belum menunjukkan elastisitas jauh ke bawah ketika ia datang dengan harga itu.

3. Mengambil MacBook Pro 13-inch yang ada tanpa Touch Bar dan seharga $999

Apple tidak memperbarui MacBook Pro 13-inch tanpa Touch Bar kembali pada bulan Juli ketika model Touch Bar baru dibebaskan. Hal ini bisa mengalami penurunan harga. Ketika MacBook Pro baru diumumkan, Apple diposisikan tanpa Touch Bar seperti MacBook Air dengan Retina. Di $1.299, itu sulit untuk diterima. $ 999, mungkin menjadi solusi. Tapi, sekali lagi, Apple tidak update apapun dari Mac lain pada bulan Juli, dan harga menjatuhkan produk yang sudah ada tidak bergerak maju.

4. Membuat all-new MacBook Air, mulai dari $ 999, tetapi dengan pilihan yang menendang hingga $1299.

Ketika Tim Cook mengumumkan MacBook baru 12-inci, ia menyoroti semua MacBook yang ada dan logo Apple di sekolah, kedai kopi, serta bandara. Dalam tiga tahun terakhir, meskipun Apple sempat membentuk industri non - Pro MacBook, pada dasarnya masih berdiri. Mereka telah mendapatkan update kecil tentang prosesor. Sementara itu, permukaan Microsoft mungkin tidak menarik dalam jumlah yang besar.

Google Chromebook hoovering pasar low-end secepat Google sendiri menggunakannya untuk hoover cadangan semua data. Vendor lainnya berlari untuk menyalin ultrabook dan mengejar ketinggalan dengan Apple. Kesalahannya jatuh pada Intel untuk memberikan prosesor, Apple mempertaruhkannya untuk komputer Mac generasi berikutnya. Mac sebagai proses nanometer Intel 10. Namun, sebagian besar kesalahan jatuh di Apple. Di usia iPhone X, MacBook tidak lagi tampak futuristik, dan Air tampak benar-benar anakronistis.

Apple secara efektif telah keluar dari $999 notebook game. Untuk mengejar ketinggalan, apalagi kembali ke pengaturan kecepatan, Apple telah melakukan lebih dari sekedar reparasi, ukuran, atau penurunan harga. Untuk saat ini hanya mulai dari $999.

Source : imore
 

Kenzhy

VIP Member
Join
12 Oct 2017
Post
80
Likes
3
Device
iPhone 6S
Gender
Laki-laki
#3
Terkadang kalau di pikir sih overprice bgt.. cuman.. Build quality, system dan Hardware serta os nya.. pikir2 lagi kalau overprice
 
Top