Beli Apple airpods

rmartico

Apple Addict
Join
24 Sep 2017
Post
215
Likes
26
Gender
Laki-laki
#5
Mending beli baru sih bro kalo saya.. 2,5-2,6 dapet baru tanpa bonus kotoran kuping.. hehhe
Yg 2nd jg ga jauh paling 1,8-2an..


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
 

Bli_Gungz87

Apple Addict
Join
5 Jun 2018
Post
115
Likes
24
Gender
Laki-laki
#13
Ibox udah pada kosong bro.. :D
Kemarin saya lagi cari airpods, ibox kosong semua. Dapetnya di infinite 2,6


Sent from my iPhone using iDevice
Iya betul banget, udah dr 2 minggu yg lalu di kotaku iBox sudah abis AirPod nya..

Denger2 baca di web , AirPods v2. Harus pake WatchOS 5.2, sama iOS 12.2 yah ...
 

dead.squadron

Apple Addict
Join
13 Nov 2017
Post
353
Likes
166
Device
iPhone 7+
Gender
Laki-laki
#14
Iya betul banget, udah dr 2 minggu yg lalu di kotaku iBox sudah abis AirPod nya..

Denger2 baca di web , AirPods v2. Harus pake WatchOS 5.2, sama iOS 12.2 yah ...
Kalo entee pingin fitur “hey siri doang” ya update ke 12.2, kalo nggak perlu ya gak usah update


Sent from my iPhone using iDevice
 

gnramadhan

Apple Addict
Join
2 Mar 2018
Post
433
Likes
81
Device
iPhone 7
Gender
Laki-laki
#17
Mending beli ada yg baru mau 2,4jt kalau serius nnti gue tanya suplier gue dari singapore ?


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
 

Hfd_19

Apple Addict
Join
14 Oct 2018
Post
178
Likes
14
Device
iPhone X
Gender
Laki-laki
#19
Airpods 2 bukannya masih 3.5 jt an ya?


Best Regards
Sent from iPhone X using iDevice
 
Top