๑۩۞۩๑ Catatan Harian - Hakiki ๑۩۞۩๑

omtakim

Apple Addict
Join
22 Oct 2017
Post
705
Likes
101
#22
Dear yang rate 1 app iDevice
coba bikin app itu gampang, gw gak akan serepot itu untuk fix bug
Btw jadi kesinggung saya.
Soalnya saya ngasih rate 1 sih...
biar makin semangat aja dah...
Intinya jangan pernah mau kerja sendiri dan memaksakan diri.



Sent from my iPhone using iDevice
 

omtakim

Apple Addict
Join
22 Oct 2017
Post
705
Likes
101
#23
Ehh sama satu lagi..
sekedar saran yah no offense...
Mending hilangin dah fitur bot yang ngucapin selamat ulang tahun kayak gitu...
seriously, it’s just like junker


Sent from my iPhone using iDevice
 

Firhandnb

VIP Member
Join
22 Jan 2018
Post
1,243
Likes
164
#24
Ehh sama satu lagi..
sekedar saran yah no offense...
Mending hilangin dah fitur bot yang ngucapin selamat ulang tahun kayak gitu...
seriously, it’s just like junker


Sent from my iPhone using iDevice
Klo menurut sy sih itu bs jd penghargaan ke anggota2 aja om dikasi ucapan sama admin2 dsini yg susah2 buat forum untuk kita2 pengguna epel... klo gasuka di scroll aja krn rata2 sebaris kok om


Sent from my iPhone X IOS 11.2 iDevice Indonesia
 

omtakim

Apple Addict
Join
22 Oct 2017
Post
705
Likes
101
#25
Ehh sama satu lagi..
sekedar saran yah no offense...
Mending hilangin dah fitur bot yang ngucapin selamat ulang tahun kayak gitu...
seriously, it’s just like junker


Sent from my iPhone using iDevice
Klo menurut sy sih itu bs jd penghargaan ke anggota2 aja om dikasi ucapan sama admin2 dsini yg susah2 buat forum untuk kita2 pengguna epel... klo gasuka di scroll aja krn rata2 sebaris kok om


Sent from my iPhone X IOS 11.2 iDevice Indonesia
Emang ngg pernah tak buka trit yang kayak gitu


Sent from my iPhone using iDevice
 
Thread Starter

rifkonhakiki

Chief Technology Officer
Join
23 Sep 2017
Post
67,228
Likes
123,525
Device
iPhone 2
Gender
Laki-laki
#27
kerjaan makin berkurang, pajak alhamdulilah ada yang hendle.
sekarang?
online terus
lama lama agak jenuh
terus ngapain?
jualan cimol di sekolahan?
nambal ban?
bikin layangan?
:marah:
 
Thread Starter

rifkonhakiki

Chief Technology Officer
Join
23 Sep 2017
Post
67,228
Likes
123,525
Device
iPhone 2
Gender
Laki-laki
#29

Firhandnb

VIP Member
Join
22 Jan 2018
Post
1,243
Likes
164
#30
kerjaan makin berkurang, pajak alhamdulilah ada yang hendle.
sekarang?
online terus
lama lama agak jenuh
terus ngapain?
jualan cimol di sekolahan?
nambal ban?
bikin layangan?
:marah:
Buat layangan aja..


Sent from my iPhone X IOS 11.2 iDevice Indonesia
woke
mau pesen berapa kodi nih?


Sent from my iPhone using iDevice
Sy mau pesen satu aja gabisa gitu?:(


Sent from my iPhone X IOS 11.2 iDevice Indonesia
 
Thread Starter

rifkonhakiki

Chief Technology Officer
Join
23 Sep 2017
Post
67,228
Likes
123,525
Device
iPhone 2
Gender
Laki-laki
#33
kerjaan makin berkurang, pajak alhamdulilah ada yang hendle.
sekarang?
online terus
lama lama agak jenuh
terus ngapain?
jualan cimol di sekolahan?
nambal ban?
bikin layangan?
:marah:
Buat layangan aja..


Sent from my iPhone X IOS 11.2 iDevice Indonesia
woke
mau pesen berapa kodi nih?


Sent from my iPhone using iDevice
Sy mau pesen satu aja gabisa gitu?:(


Sent from my iPhone X IOS 11.2 iDevice Indonesia
tanggung atuh
belum lagi sobek dijalan


Sent from my iPhone using iDevice
 
Thread Starter

rifkonhakiki

Chief Technology Officer
Join
23 Sep 2017
Post
67,228
Likes
123,525
Device
iPhone 2
Gender
Laki-laki
#34

nsulistiyo

VIP Member
Join
27 Jan 2018
Post
2,603
Likes
407
Device
iPhone SE
Gender
Laki-laki
#35
kerjaan makin berkurang, pajak alhamdulilah ada yang hendle.
sekarang?
online terus
lama lama agak jenuh
terus ngapain?
jualan cimol di sekolahan?
nambal ban?
bikin layangan?
:marah:
Online aja brad. Dari pagi ampe malam.


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
siap bosku
bray gw minta vip member bray
kasih gak ea



Sent from my iPhone using iDevice
Saya temani online brad mumpung besok libur.


Sent from my iPhone using iDevice Indonesia
 
Thread Starter

rifkonhakiki

Chief Technology Officer
Join
23 Sep 2017
Post
67,228
Likes
123,525
Device
iPhone 2
Gender
Laki-laki
#36
Seorang anak kecil nangis dan menghampiri ibunya ..
Ibu: “Lho , kenapa kamu nangis?”
Anak: “Kepalaku digetok abang (kakak ) Bu.. ”
Ibu: “Memangnya kamu tuh buat salah apa ? Sampai di getok abangmu gitu ?”
Anak: “Tidak tahu bu. Aku hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tidak sopan gitu …”
Ibu: “Sudah. . Coba panggil abangmu dulu…”
Anak: “Bang Sat !” (Nama abangnya Satria)
Ibu: “&# @£* €§ X ”


@Satria @Satria Bayu @satria21 @satriaokie @Satryo Vienandito @satrya @Satrian
 
Top