Ferhadz's latest activity

  • Ferhadz
    Ferhadz replied to the thread Ask Kabel lightening mfi.
    miniso. murah cuma 99rb
  • Ferhadz
    Pake fitur screen time ga? Kalo ngga kepake mending matiin aja. Pengalaman gue matiin fitur screen time mayan ngaruh sih biasanya dari...
  • Ferhadz
    Mayan enak di iphone 6. Buka aplikasi jadi cepet kebuka apalagi buka kamera [emoji7]. Kelemahannya selama ini apa ya masih nyari ini...
  • Ferhadz
    Ferhadz replied to the thread Share Instal aplikasi.
    Sepengalaman saya waktu pake iPhone 4s download aplikasi yang ngeharusin ios 10 keatas bisa diinstal dengan catatan sebelumnya harus...
  • Ferhadz
    Ferhadz reacted to distrojack's post in the thread Share Batam .
    saya dua kali beli aman di renan . asalkan dateng aja langsung ke tokonya biar pilih langsung . ya kalo lebih baiknya sih beli di ibox...
  • Ferhadz
    Ferhadz replied to the thread Share Batam .
    Wih saya beli iPhone disana langsung ke cabang yang di Bandung. Waktu beli emang ada problem sim nya ngga kebaca. Terus dituker lagi dan...
Top