Recent content by Sansan Gautama

  1. S

    Ask Aneh

    Ini kenapa ya? Pas hp di charger, aku menggunakan sidik jari, gak bisa tp kalo gak di charger, menggunakan sidik jari bisa. Charger pakai ori bawaannya. Mohon pencerahannya Sent from my iPhone using iDevice
  2. S

    Ask Lemot

    Ph jadi wajar ya ka, makasih infonya Sent from my iPhone using iDevice
  3. S

    Ask Lemot

    Iyaa ka Sent from my iPhone using iDevice
  4. S

    Ask Foto

    Mau tanya nih Tentang foto yah Kalo pakai kamera belakang. Buat foto hasilnya kan ada 1 tp kalo foto pakai kamera depan. Kenapa hasilnya jadi double? Sent from my iPhone using iDevice
  5. S

    Ask Lemot

    Mau tanya nih Kenapa di ip 5s saya kok bisa lemot yah? Padahal aplikasi cuman dikit aja sih, ig,wa,twitter sama joox. Sent from my iPhone using iDevice
Top